Arsip untuk Agustus, 2014

Tentang 99.9% Dice

Posted: 25 Agustus 2014 in Tak Berkategori

99.9% Dice ada Permainan dadu yang diroll sesuai hati,, dapat Menambah BTC akun 99.9% Dice anda dan jika kalah bisa Menguranginya kecil

Cara Main :

  1. Masuk ke Web ini 99.9%Dice
  2. anda akan Masuk ke Webnya
  3. tinggal pencet “Bet Low” untuk Bet sedikit dan “Bet High” untuk bet banyak
  4. tadaaa,,,,tinggal mainkan saja Sesukanya 🙂
  5. untuk Withdraw tinggal Klik dibawah tulisan “Bet Low dan Bet High”

Terima kasih Sudah Membaca 🙂

wassalam

Kali Ini saya akan membahas cara membuat akun BiTCoin Bagi yang belum membuat .

Ok langsung saja ikuti Step-step dibawah ini ya Cooeg!

DAFTAR

  1. Buka Website Coinbase
  2. Klik “Sign-Up” / , klik “Sign-In” Jika ingin Login1       ****Terus Masukkan Sesuai Identitas anda*****
  3. Pencet “Create an Account2
  4. Masukkan Nama Lengkap mu dibagian Bawah kemudian Accept1  *****Selamat, Anda Sudah bisa Membuat Wallet Bitcoin untuk Menampung BTC*****
  5. Jika ingin Mendapatkan Bitcoin Address , lihat di Accounts di Tab dan kemudian “Get bitcoin address” dan akan Muncul Box dan itu Address kamu

Cara Mendapat Bitcoin

NB : anda Juga bisa Menggunakan ini juga List Situs BTC Gratis

  1. Daftar Stellar/Esteler
  2. Masukkan ID dan Password
  3. Setelah itu,,Cantumin FB ente terus Bisa dapet 125 STR
  4. dan setelah Cantumin FB , agan juga bisa masukkin Email luw buat Jaga jaga biar gak Kemalingan karena diEsteler ga ada Satpam
  5. ada Misi Send Stellar, Anda juga anda kirim 25 STR kesiapa saja yang agan Mau (kalo agan gak mau Ribet , bisa Send ke “arizona005” amount 25 STR saja :3 )
  6. Setelah send dan Ajaibnya 25STR agan balik lagi karena Misi (jika misi ini sudah selesai, sudah ga bisa send ntar dapet 25 STR lagi)
  7. ENJOY

Cara Withdraw/Jadikan Stellar ke BTC

  1.  Masuk ke Situs Justcoin
  2. “Create an Account/Daftar”q
  3. Jika sudah, verifikasi Email kamu dan kamu Akan ke Halaman iniq
  4. Klik Deposit dan pilih Stellar ,dan anda Disuruh Memasukkan No.HPq     *****ITU DEPOSIT BUAT WD AGAN*****
  5. Gambar diatas Muncul Saat anda Sudah memasukkan No.HP dan klik Stellar
  6. Tetap di halaman itu dan kemudian buka Website Stellar
  7. Login Akun Masing masing dan Klik Send, masukkan seperti Gambar diatas tadi “deposit address+Destination Tag”q ****PASTIKAN SEPERTI ITU****
  8. setelah sesuai dengan Address agan,,dan langkah terakhir Pencet SEND
  9. Dan ENJOY IT STR udah jadiin ke BTC

 

Tunggu Trik saya yang lain 🙂

My Address Bitkoin jika ingin Donasi 🙂

1Q534p7FqZwYE2kn86fpz41qdVfSQW5QZf

 

 

GIVEAWAY TIME!

Posted: 15 Agustus 2014 in Tak Berkategori

Giveaway Dari GrebDaGames cowk!

  1. GTA V <– Game Paling Populer di PS3
  2. Aerana <– Coba aja
  3. UemeU
  4. Machine at War 3
  5. Watch Dog